Jumat, 02 Juni 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017. Samsung Galaxy A5 ini merupakan salah satu dari Samsung Galaxy A Series yang lainnya gaes. Samsung Galaxy A5 ini merupakan penerus atau bisa dikatakan generasi penyempurna dari  Samsung Galaxy A3 gaes. Ya, pada post yang sebelumnya memang Jejak HP sudah membuat post tentang spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A3. Nahh pada kesempatan kali ini Jejak HP bakalan memberikan kalian tentang informasi Samsung Galaxy A5 gaes. Oke gaes sekarang kita bahas spesifikasi dari Samsung Galaxy A5 ini secara garis besarnya terlebih dahulu gaes. Layar Samsung Galaxy A5 ini memiliki ukuran yang cukup mantab untuk digenggam gaes. Ya hal ini dikarena kan ukuran layar Samsung Galaxy A5 yang memiliki besar 5.2 inchi gaes. Dengan ukuran layar Samsung Galaxy A5 yang cukup mantabs ini kalian bisa menggunakan nya untuk bermain games gaes, yang hal ini dapat membuat kalian lebih nyaman lagi.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017

Kamera Utama Samsung Galaxy A5 ini juga memiliki resolusi yang bisa dikatakan cukup gurih – gurih enyoy gaes, bagaimana tidak, kamera utama Samsung Galaxy A5 ini saja memiliki resolusi 16 mega pixels gaes. Kamera utama Samsung Galaxy A5 ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash yang dapat membuat hasil dari kamera Samsung Galaxy A5 ini menjadi lebih apik lagi gaes tentunya. Sedang kan kamera depan Samsung Galaxy A5 ini juga memiliki resolusi yang mantabs jiwa juga gaes tentunya. Kamera Depan Samsung Galaxy A5 ini beresolusi 16 Mega Pixels juga gaes. Wow gaes bisa diambil kesimpulan bahwa kamera Samsung Galaxy A5 inimemang bener – bener gurih – gurih enyoy gaes. Oke gaes, kalian pasti mulai penasaran kan dengan spesifikasi dan informasi lain mengenai Samsung Galaxy A5, oke dari pada kalian semakin penasaran kuy lahh simak spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5 berikut ini :


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017


    HARGA
Rp. 4.700.000
  
    SPEK

Samsung Galaxy A5 2017

    Layar

5.2 inci Super AMOLED Capacitive , 1080 x 1920 Pixel

    Bodi

Frame Metal + Backcover Glass , Sertifikasi IP 68

    Jaringan

GSM , 3G , HSDPA , HSPA+ , 4G LTE

    Sistem Operasi

Android v6.0 Marshmallow

    Chipset

CPU Exynos 7880 + GPU Mali-T830MP3

    Memori

RAM : 3 GB , Internal : 32 GB , MicroSD : up to 256 GB

    Kamera Belakang

16 MP , OIS , LED Flash &  Autofocus

    Kamera Depan

16 MP

    Sensor

Fingerprint, Proximity , Accelerometer , Ambient Light ,

    Warna

Black Sky, Gold Sand, Blue Mist, Peach Cloud

    Baterai

Li ion 3000 mAh , Non Removable , Fast Charging


Kesimpulan dari Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017 diatas adalah
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017

Kelebihan dari Samsung Galaxy A5 adalah

  • Sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang dapat membuat aktivitas internetan kalian menjadi semakin mantabs dengan kecepatan yang mantabs pula gaes.
  • Memiliki kamera yang mantabs jiwa pula gaes, karena Samsung Galaxy A5 ini memiliki kamera utama beresolusi 16 mega pixels dengan disertai fitur autofocus serta LED Flash juga geas. Dan untuk kamera depan Samsung Galaxy A5 ini juga ngga kalah keren gaes, karena memiliki resolusi 16 mega pixels juga gaes.
  • Dibekali dengan ukuran layar 5.2 inchi yang tergolong kedalam ukuran layar yang cukup besar.
  • Dilengkapi dengan fitur FingerPrint sensor.
  • Memiliki RAM yang cukup luas karena RAM Samsung Galaxy A5 ini berukuran 3 GB gaes.

Kekurangan dari Samsung Galaxy A5 adalah 

  • Belum dilengkapi dengan fitur LED Flash untuk kamera depan Samsung Galaxy A5
  • Baterai masih menggunakan sistem Non – Removeble gaes

Oke gaes itu tadi merupakan sedikit cuplikan dari Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017 yang bisa Jejak HP berikan sama kalian semua geas. Semoga informasi dari Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru 2017 tersebut bermanfaat buat kalian semua. Apabila ada informasi dan soesifikasi yang salah atau kurang ane minta maap. Makasih udah ngunjungin Blog Jejak HP dan sampe jumpa dipost yang akan datang cuy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar