Rabu, 17 Mei 2017

Tips dan trik cara membersihkan speaker hp android

Tips dan trik cara membersihkan speaker hp android terbaru. Halo halo halo gaess jumpalagi kita gaes, pada post sebelumnya kami kan bahas tentang tips dan trik lemot penyebab hp android lemot, nah sekarang kami bakal dengan memberikan informasi – informasi seputar hp yang cukup penting bagi kalian semua gaes karena kalian pasti pernah kena hal yang demikian gaes, jadi simak baik-baik ya. Kali ini kami bakal bahas tentang tips dan trik cara membersihkan speaker hp android gaes. 

Tips dan trik cara membersihkan speaker hp android
Tips dan trik cara membersihkan speaker hp android


Di jaman modern ini pasti hampir semua orang mempunyai handphone kan, nah pasti kalian juga pernah mengalami speaker hp kalian kemasukan kotoran – kotoran seperti halnya kotoran sebuk besi gaes  yang membuat suara di speaker hp android kalain menjadi semakin nggak karuan. Nahh buat kalian yang kena hal yang demikian dan yang pastinya membuat kalain jengkel karena hal tersebut maka simak informasi berikut ini ya gaes. Berikut adalah tips dan trik cara membersihkan speaker hp android :


1. Jangan di bersihkan dengan menggunakan air compresor.

Jangan membersihkan dengan alat seperti air compresor ya gaes karena hal itu sangat berbahaya bagi speaker anda gaes. Hal ini karena alat tersebut merupakan udara panas yang membuat speaker menjadi rusak gaes karena udara panas tersebut gaes. Speaker hp itu di ibaratkan seperti telinga kita gaes, jadi kita harus membersihkan speaker tersebut secara perlahan – lahan dan jangan malah membuat keadaan menjadi semakin memburuk gaes karena itu dapat mengganggu ketentraman dari kantong kalian sendiri gaes. Nah berikut tips yang benar ya gaes :

2. Tips dan trik membersihkan speaker hp

Barang ataupun alat yang perlu digunakan adalah cukup dengan korek gas saja gaes, cara untuk membersihkan speakernya juga cukup mudah gaes yaitu dengan menggunkan ujung besi penutup pada korek gas yang kalian punya tersebut gaes. Lalu gesekkan ujung korek gas tadi ke speaker kalian gaes, tapi ingat ya dengan perlahan – lahan dan dilakukan secara halus atau secara mengambang saja gaes. Karena speaker yang mengandung magnet dan ujung korek tadi yang juga mengandung magnet maka secara tidak langsung kotoran – kotoran dari serbuk besi tadi akan berpindah ke ujung korek yang anda punya tadi gaes.
Tips dan trik cara membersihkan speaker hp android
Tips dan trik cara membersihkan speaker hp android

Gimana gaes tips dan trik cara membersihkan speaker  hp android tadi ?? gampang bukan ??. memang sih cara nya agak rada – rada aneh tadpi apa salahnya gaes buat dicoba, ya nggak ??. Oke gaes mungkin itu tadi tips dan trik cara membersihkan speaker hp android yang dapat kami sampaikan. Informasi kami dapat dari beberapa sumber tertentu. Apabila ada informasi – informasi yang salah kami mohon maaf ya gaes. Atau kalau ada saran dari kalian mengenai informasi – informasi tentang hp android boleh juga itu gaes komentar dibawah, hehehehe. Oke gaes mungkin Cuma itu gaes dan tunggu ya informasi – informasi tentang hp indroid lainnya di blog kami, trimakasih udah ngunjungin blog kami gaes, jumpa post berikutnya ya gaes...

7 komentar:

  1. Gan mo tanya nih kalau untk samsung j7 pro kan ssh dbk casinya. Speaker ketumpahan minyak goreng. Udh dikeringin pk hrdry masih tetep sama suaranya pecah. Ada saran ga digimanain ?

    BalasHapus
  2. nahh bener, coba pake aplikasi speaker dyer

    BalasHapus
  3. Ane dah 2x pake j5 pro tapi speaker telfon smber trus cara ngtasinnya gimana ya soalnya tiap kotor ane suka bersihin pake maghnet kunci motor ap tu ngaruh ya

    BalasHapus
  4. Kak gimana cara memperbaiki suara video yg kit buat kecil suaranya. Jadi nih misalnya kita bikin video sendiri tanpa di edit trus hasilnya suaranya kecil,tapi kalo buat dengerin musik,dan video yg lainnya bisa kencang suaranya???

    BalasHapus
  5. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  6. Maaf kak cara bersihin , speaker yang kena minyak goreng gimana yaa ,
    Suara nya Sember nih kak

    BalasHapus
  7. Kalo yang kemasukan pasir gimana ya ?

    BalasHapus