Kamis, 31 Agustus 2017

Tips dan Trik Smartphone Unik 2017.

Tips dan Trik Smartphone Unik 2017.
Tips dan Trik Smartphone Unik 2017.

Tips dan Trik Smartphone Unik 2017. Oke gaes dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini admin mau nyampein sedikit trik dan tips soal Smartphone buat kalian semua gaes. Tips dan Trik ini mungkin bisa saja kalian belum ketahui sebelumnya gaes. Kalia ini admin mau bahas soal Tips dan Trik yang admin dapat setelah membaca dan menemukan sebuah informasi dari internet yang sebelum nya admin belum tau kalo Tips dan Trik soal Smartphone ini ada gaes. Oke buat kalian yang udah mulai penasaran soal apasih Tips dan Trik yang mau admin bagi kali ini, kuy langsung simak Tips dan Trik nya berikut ini ya gaes 

1.Colokan TV Bisa Buat Charger Smartphone.

Tips dan Trik Smartphone Unik 2017.
Tips dan Trik Smartphone Unik 2017.

Nah buat kalian yang belum tau, ternyata nih gaes colokan yang ada di TV itu ternyata bisa buat Charger Smartphone kalian lho gaes. Hal ini berlaku apabila kalian lupa bawa kepala Charger atau bisa aja waktu kepala Charger kalian lupa taruh dimana gaes. Nah cara nya yaitu kalian tinggal colokin aja kabel data kalian sama colokan TV yang biasanya ada di sebelah samping TV kalian gaes. Tips ini biasanya bisa digunakan sama TV – TV modern gaes, dan alat yang perlu kalian gunakan cuma kabel data atau kabel USB aja gaes.


2. Wadah dari Kaset Lama Untuk Dudukan Smartphone.

Tips dan Trik Smartphone Unik 2017.
Tips dan Trik Smartphone Unik 2017.

Nah untuk Tips yang kedua ini, kalian bisa manfaatin wadah kaset lama kalian gaes. Wadah Kaset ini ternyata bisa buat dudukan Smartphone lho gaes. Biasanya kan banyak orang yang menaruh Smartphone di  sembarangan tempat, hal ini memang sudah maklum dan lumrah gaes, karena salah satu hal yang membuat itu terjadi karena memang banyak orang yang nggak punya dudukan Smartphone. Nah hal ini dapat diatasi dengan Wadah Kaset bekas itu tadi gaes. Jadi buat kalian semua yang punya Wadah Kaset bekas yang nggak kepake, jangan langsung dibuang ya, kan bisa tuh di manfaatin lagi.

3. Gelas Kaca Memaksimalkan Suara dari Smartphone.

Tips dan Trik Smartphone Unik 2017.
Tips dan Trik Smartphone Unik 2017.

Oke sekarang Tips dan Trik yang terakhir, ternyata tanpa kita sadari gelas kaca itu bisa menaikan suara Smartphone kalian lho gaes. Hal ini ternyata bisa terjadi karena gelas kata tersebut dapat memantulkan suara dari Smartphone kalian gaes. Nah cara cukup mudah gaes, yaitu kalian tinggal memasukkan Ponsel Smartphone kalian kedalam gelas kaca tersebut gaes, dan secara otomatis suara akan terpantulkan oleh gelas tersebut gaes.

Oke gaes itu tadi sekilas ulasan soal Tips dan Trik Unik Smartphone 2017 yang dapat admin sampaikan buat kalian semua gaes. Gimana nggak nyangka kan kalo barang – barang yang ada disekitar kalian ternyata bisa dimanfaatkan lebih dari manfaat barang tersebut pada umumnya kan. Kuncinya kalian tinggal melihat barang tersebut dari sisi yang berbeda gaes, dan kalian akan menemukan manfaat unik dari barang tersebut gaes. Oke trima kasih dan sampai jumpa di artikel Jejak HP yang lain ya gaes......

1 komentar: