Sabtu, 02 September 2017

Tips dan Trik Cara Membersihkan Goresan Pada Kamera Smartphone Android

Tips dan Trik Cara Membersihkan Goresan Pada Kamera Smartphone Android
Tips dan Trik Cara Membersihkan Goresan Pada Kamera Smartphone Android

Tips dan Trik Cara Membersihkan Goresan Pada Kamera Android
. Smartphone atau Android sudah menjadi barang yang lumrah digunakan oleh masyarakat luas. Smartphone atau Android ini bahkan sudah dipakai oleh anak yang masih bau kencur sampai dengan orang dewasa. Bukan tidak mungkin jika smartphone akan menjadi trend center bagi kalangan umum. Biasanya seseorang mencari smartphone dengan melikat Spesifikasi, Harga serta Kelebihan dan Kekurangan dari smartphone yang mereka cari.

Dijaman yang canggih seperti ini, sekarang kita dapat dengan mudah mendapatkan smartphone yang canggih dan keren dengan harga yang masih terbilang terjangkau. Salah satu hal atau spesifikasi yang begitu dipandang oleh para penggemar atau pengguna smartphone adalah Kamera dari smartphone itu sendiri, baik dilihat dari Kamera Depan maupun Kamera Belakangnya. Ya benar saja karena dengan Kamera Android yang bagus kita dapat mengabadikan setiap momen – momen berkesan yang telah kita lalui tanpa terlewatkan satupun. Nahh terkadang kita juga jengkel dengan Kamera Android yang mengalami masalah seperti halnya tutup kamera yang tergores ataupun kotor karena debu. Hal tersebut kadang membuat kita dalam mengabadikan momen menjadi kurang seru. Lantas bagaimana sihh caranya buat ngilangin goresan atau paling ngga buat goresan ditutup kamera itu sedikit hilang ??. Nahh kali ini masalah itu gaes yang bakalan admin bahas lebih mendalam. 


Memiliki Android atau Smartphone yang dibekali dengan Kamera yang bagus memang sangat menyenangkan gaes, tapi lain lagi ceritanya kalo ditutp Kamera Android itu ada goresan yang membuat kita rada ngga nyaman buat gunainnya. Cara ngilangin goresan ditutup Kamera Android itu cukup mudah gaes, caranya kalian tinggal menggunakan Pasta Gigi dan Cuttonbat aja kok.
Tips dan Trik Cara Membersihkan Goresan Pada Kamera Smartphone Android
Tips dan Trik Cara Membersihkan Goresan Pada Kamera Smartphone Android

Nahh pertama – tama kalian olesin tutup kamera kalian pake Pasta Gigi gaes. Tapi dalam pengolesannya jangan banyak – banyak ya karena kalo terlalu banyak malah susah buat ngilanginnya, jadi usahakan secukupnya aja ya. Oke gaes setelah kamu olesin dengan Pasta Gigi langkah selanjutnya itu, bersihkan Tutup Kamera Android kalian dengan Cuttonbat tadi ya. Nahh oke gaes selesai deh kalian ngilangin goresan ditutup kameranya, tapi ingat ya gaes hal ini hanya dapat berpengaruh di TUTUP KAMERA ya jangan dilensanya. Nahh kalo lensanya itu terletak didalam Smartphone nya gaes jadi kalo lensa berarti kalian harus bongkar Smartphone Android kalian.
Cara ini cuma berlaku untuk goresan – goresan kecil ya gaes, jadi kalo goresanya itu banyak dan terlalu parah itu ngga bisa gaes. Tapi ada cara lain kok tenang aja, caranya itu ya beli HP Android yang baru wkwkwkwkwkwkwkw. Oke gaes itu tadi sedikit tips dan trik dari JEJAK HP, selamat mencoba ya,........

1 komentar: